Update Terbaru
Loading...
Home » , » Cara Merubah Jenis Font Pada Postingan Blogger
Published On : Minggu, 11 November 2012
23.45.00 | Admin | No Comments

Cara Merubah Jenis Font Pada Postingan Blogger


Bismillahirrahmanirrahim....
Alhamdulillah kali ini saya bisa posting trik baru lagi buat sahabat blogger. kali ini saya ingin menjelaskan fungsi Font pada postingan blogger serta cara mengubah jenis font pada blogger. untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama-sama.

Fungsi Font pada blogger banyak belum diketahui oleh kawan-kawan blogger, dan bahkan sering kita abaikan dalam pemilihan Font untuk postingan blog. sedangkan sesungguhnya font juga mempengaruhi SEO. Selain memberikan keindahan pada blog namun selain hanya bisa dibaca ternyata Font ternyata mempengaruhi loading pada blog juga mempengaruhi cepat tidaknya terindek pada google search engine.

Verdana adalah salah satu jenis font yang SEO Friendly. Saya sudah  membuktikan sendiri. setelah font blog saya rubah menjadi verdana tanpa saya sadari visitor saya meningkat dai 100 perhari menjadi -/+ 200 perhari. lumayan-lah untuk pemula seperti saya ini. jadi intinya font yang seo friendly juga berperan dalam meningkatkan visitors.

Adapun cara untuk mengganti Font pada blogger sebagai berikut.
  • Silahkan masuk/login ke dasbor anda.
  • Pilih Rancangan kemudin Edit HTML
  • Cari kode berikut : .post-body {
  • Pastikan Dibawa kode diatas terdapat kode berikut :  
            .post-body {
            margin:0 0 .75em;
            line-height:1.6em;
  • Kemudian Copy-Paste kode berikut: font-family:verdana; tepat dibawah kode : .post-body {
  • Maka hasilnya seperti berikut :
           .post-body {
           font-family:verdana;
           margin:0 0 .75em;
           line-height:1.6em;
  • Kemudian Anda simpan/save.


http://sangasiji.blogspot.com/2012/05/cara-merubah-jenis-font-pada-postingan.html


Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

Referensi : DTE | MDF Blog | MKR Site
Copyright © 2013. Gembulz Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gembulz Blog's
Powered by Blogger Top