Update Terbaru
Loading...
Home » , , » Membuat Navbar Menu Dropdown Animasi Dan Non-animasi
Published On : Sabtu, 06 Oktober 2012
03.36.00 | Admin | No Comments

Membuat Navbar Menu Dropdown Animasi Dan Non-animasi


Banyak sobat blogger yang menanyakan cara membuat navbar menu seperti pada SC Community, baik yang animasi (Beranda, Post Feed, dll.) maupun yang non animasi (Tutorial, Artikel, dll.). Bukanya saya tidak mau memberikan penjelasan mengenai hal ini, tapi lantaran script-nya yang lumayan panjang dan perlu penjelasan memadai maka saya selalu mengurungkan untuk mempostingnya.

Sehubungan masih ada beberapa sobat yang menanyakan hal itu maka akhirnya sayapun mengalah, hehehe... Namun perlu diketahui bahwa setiap menambahkan "atribut" baru yang menambahkan kode CSS (seperti Tabview, Navbar Menu, Tambah Kolom, dll.) ke dalam template blog, tidak serta merta akan sama dengan yang ada pada SC Community atau pada contoh blog yang direkomendasikan. Hal ini karena adanya perbedaan layout blog itu sendiri. Untuk itu, perlu dilakukan editing, terutama pada width, margin, dan padding-nya, disesuaikan dengan layout blog kamu.

Nah, jika kamu masih penasaran dengan navbar menu seperti yang SC Community miliki, sebaiknya kamu melihatnya langsung dari sumber aslinya. Berikut adalah "contekan" yang bisa kamu gunakan dalam blog kamu:

Ok brow, mudah-mudahan dengan informasi ini dapat membantu kamu untuk membuat navbar menu seperti yang SC Community miliki. Selamat mencoba...!!!

http://ruangsc.blogspot.com/2009/11/membuat-navbar-menu-dropdown-animasi.html


Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

Referensi : DTE | MDF Blog | MKR Site
Copyright © 2013. Gembulz Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gembulz Blog's
Powered by Blogger Top