Update Terbaru
Loading...
Home » » Apa itu CSS ?
Published On : Sabtu, 01 September 2012
05.26.00 | Admin | No Comments

Apa itu CSS ?


Ya,karena mungkin pusing akan penjabaranya,CSS,pengertian CSS,anda bisa baca disini.
Tapi,Pelajaran Blog,nggak mau dong dibilang nggak modal lagi,he..he..
Contoh simple sebuah CSS,anda bisa lihat ilustrasi di bawah ini:

Jika dengan HTML,saya menuliskan sebuah kalimat:
Maka saya akan menuliskan kode:
<font-size="12px";font-family="arial"><b>Apa itu CSS?</b></font>

Tapi dengan CSS,kita bisa menghemat penerapan kode,hanya dengan mengatur atribut kalimat yang akan kita tulis,di bagian atas kode <HEAD>,pada halaman HTML anda.

Contoh,tulisan Apa itu CSS? di atas,akan saya tulis memakai CSS.
Pertama,saya meletakkan kode ini di atas kode <Head> pada halaman HTML saya.

<style type='text/css'>
#Contoh {
color:black;
font-size:12px;
font-weight: bold;
font-family: arial;
}
</style>


Setelah itu,saya menuliskan kode di bawah ini sesudah kode <Head>
<script type='text/javascript'/>
<div id="Contoh">
Apa Itu CSS?
</div>


Hasilnya akan seperti ini :

Apa Itu CSS?
Sama khan ?Nah itu penjelasan dikit tentang CSS.
Kurang Jelas,anda bisa pelajari CSS di http://learn-css-tutorial.com/.


Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

Referensi : DTE | MDF Blog | MKR Site
Copyright © 2013. Gembulz Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Gembulz Blog's
Powered by Blogger Top